Selasa, 01 Maret 2016

Randy De Puniet Bicara MotoGP 2016

Mantan pembalap MotoGP ™ Randy De Puniet berbicara ditunjukan kepada motogp.com TENTANG debutnya di RC16 KTM. Seperti diketahui bersama bahwa motogp musim ini akan segera berlangsung jadi banyak berbagai pihak baik para team leader maupun pembalap juga para mantan pembalap MotoGP yang muncul kepermukaan untuk memberikan berbagai informasi untuk para penggemar motogp. Apalagi jadwal motogp 2016 hanya tinggal menunggu beberapa waktu saja yang sudah memasuki bulan maret 2016 jadi pastikan anda mengetahui kalender motogp untuk musim ini.

MotoGP 2016

Penghasilan kena pajak membantu Suzuki mempersiapkan mereka Kembali Ke MotoGP ™ World Championship DENGAN GSX-RR, Randy de Puniet has memulai petualangan baru sebagai test rider untuk review KTM, using Bakat Dan pengalamannya untuk review membantu mengembangkan prototipe RC16. Dia baru-baru Penyanyi dijalankan Pertama PADA sepeda di Jerez de la Frontera Bersama Mika Kallio Dan Alex Hofmann. Penyanyi also De Puniet Pertama kalinya Kembali PADA prototipe MotoGP ™ Penghasilan kena pajak menghabiskan Satu Musim di WorldSBK, Prancis memiliki Cukup Waktu PADA KTM untuk review MEMBUAT PENILAIAN Awal SEBELUM Tiga hari Pengujian di Valencia PADA Awal Maret.

Bagaimana Andari Bergabung DENGAN Proyek KTM MotoGP 2016 ?
"Kami berbicara DENGAN mereka Pada Bulan Juni Tahun Lalu, namun Diskusi Tenang. Kemudian Saya temui Mike Leitner di Valencia, dia bertanya APA Yang Saya lakukan Tahun Depan Dan Saya TIDAK memiliki Banyak direncanakan. Saya terkejut KARENA Saya has mendengar mereka has menandatangani Mika Kallio Jadi Saya meskipun mereka TIDAK Perlu untuk review pengendara lain. PADA akhirnya mereka Ingin memiliki Satu detik, Yang Beruntung Bagi Saya. Manajer Saya kemudian menghubungi Mike Dan mencapai Kesepakatan untuk review berpartisipasi hearts sejumlah tes Tahun Penyanyi.

"Saya berpartisipasi hearts tes Pertama Saya PADA hari Sabtu. Itu Tiga hari, diharapkan bahwa Saya TIDAK akan melakukan SEMUA hari TAPI ITU Sedikit LEBIH Pendek Dari ITU KARENA Saya Dipaksa untuk review Mulai Terlambat KARENA Cuaca buruk. Kemudian Kami menghabiskan Tiga-perempat Dari Waktu Hanya menyesuaikan POSISI KARENA Saya merasa Benar-Benar buruk DENGAN pengaturan pijakan kesemek, ketinggian kursi, menangani bar, Semuanya. Saya Hanya MEMBUAT beberapa lap TAPI ITU Penting untuk review mempersiapkan untuk review Menyerang tes Kami akan dilakukan di doa minggu di Valencia. di sana Saya akan memiliki Tiga hari Penuh untuk review Mulai BEKERJA DENGAN Baik. "

KTM has memilih Kerangka baja tubular SEMENTARA sebagian gede Produsen Sudah memiliki Bingkai cadang kembar. Apakah Andari can Melihat hal Perbedaan ANTARA keduanya?

"Jujur, sebelumnya Saat ini Masih Terlalu dini untuk review mengatakan KARENA kitd Masih JAUH Dari Waktu Putaran. Penghasilan kena pajak kitd get Lebih Dekat kitd akan Melihat hal Dan Saya can memberikan Pendapat Saya TENTANG HAL ITU. Sekarang, Ducati Menang DENGAN hd Bingkai Sekitar Sepuluh Tahun Yang Lalu. Memang Benar bahwa tampaknya Sedikit PILIHAN eksotis tetapi also Merek Dagang mereka, kitd akan lihat bagaimana kelanjutannya sebagai Kemajuan tes TAPI untuk review sebelumnya Saat ini Terlalu dini untuk review mengatakan LEBIH. "

Different pengendara mengatakan bahwa DENGAN elektronik baru, sepeda akan LEBIH Sulit untuk review mengontrol Beroperasi Fisik. Bagaimana Perasaan Andari TENTANG elektronik?

"Saya Sudah Mulai BEKERJA PADA Penyanyi DENGAN Suzuki. Ini Dia sepeda di Awal development Dan elektronik Yang TIDAK Fokus. INI biasa KARENA Andari Harus terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA Mencari dasar dasar Dan kemudian menambahkan different Kontrol elektronik, anti-wheelie Dan Semua ITU. Saya Pikir ITU akan Menjadi Sedikit rumit untuk review pengendara sejak elektronik akan memiliki LEBIH Sedikit Dari Peran INI akan Baik untuk review Pertunjukan;.. mungkin kitd akan Melihat hal LEBIH Banyak sepeda motor yang meluncur, bahkan JIKA ITU Sulit DENGAN melarang Michelin KARENA mereka memiliki Banyak grip Ada Banyak parameter Yang Harus dipertimbangkan TAPI Saya Pikir KTM Datang PADA Titik Yang baik, SEMUA orangutan Mulai off Lagi, TIDAK dari Awal, tetapi mereka Harus MEMBUAT Langkah gede Dan TIDAK can mengandalkan Prestasi mereka dari Musim sebelumnya sebanyak. "

Saya ingatkan sekali lagi untuk selalu cek jadwal jam tayang motogp 2016 di Trans7 agar tidak ketinggalan untuk menonton tayangan perdananya hingga nanti puncak acara juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar